Tuesday, January 31, 2023

Trik Jitu Membangun Backlink Berkualitas tanpa harus Membayar -

jasa backlink dofollow Simak tipsnya dibawah ini. SEO layaknya permainan poker dengan kamu sebagai pemainnya dan Google sebagai bandarnya, hanya saja dalam permainan yang satu ini semua pemain harus meletakan kartunya secara terbuka diatas meja. Jika digambarkan secara sederhana, website dengan peringkat tinggi tentunya memiliki banyak backlink yang berasal dari berbagai website yang memiliki Domain Auothority (otoritas domain) yang tinggi serta dikenal kredibel oleh google. Sayang nya asal backlink tidak bisa disembunyikan, dan inilah yang menjadi kesempatan kamu meniru backlink yang mereka miliki. Kamu bisa menganalisa backlink yang dimiliki kompetitor kamu dengan tools seperti Monitor Backlink yang banyak beredar di Internet seperti SEMrush. Setelah menambahkan kompetitor utama kamu ke Monitor Backlinks, gunakan metrik yang disediakan untuk menentukan backlink mana yang layak ditiru. Jangan terjebak dalam upaya mereplikasi semua backlink. Tidak semua website memiliki otoritas yang bagus termasuk wikipedia. Guest Blogging masih merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat diri kamu eksis di internet.

Selain sumber backlink berkualitas, media sosial juga menjadi sumber trafik yang potensial. Pengguna media sosial sangat banyak, sehingga peluang link website Anda dilihat semakin besar pula. Web 2.0 properties merupakan web yang lebih sering dikenal dengan situs blog gratisan. Di situs ini, Anda bisa memposting artikel yang Anda miliki. Di artikel yang diposting di situs ini, Anda masukkan backlink home page atau halaman artikel di website Anda. Situs ini sudah dimanfaatkan oleh para blogger untuk membangun blog dummy. Blog dummy ini berfungsi sebagai alat network blog utama untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Situs-situs tersebut menjadi tools favorit untuk mendapatkan backlink berkualitas karena selain gratis, situs tersebut sudah mempuny ai DA, PA, dan Moz Rank yang tinggi. Situs berbagi video semakin populer di masyarakat dan mempunyai reputasi yang tinggi di mata Google. Contohnya seperti Youtube dan DailyMotion, jumlah views kedua situs berbagi video ini terus semakin menggila setiap bulannya. Kepopuleran inilah yang menjadikan situs berbagi video menjadi sumber backlink yang berkualitas.

Fitur ini sangatlah dipercaya banyak orang dan perusahaan dalam bidang penjangkauan dan pembuatan link building relevan yang sangat berkualitas. Jadi kembali seperti kata admin yah guys, yang satu ini digunakan jika kalian benar-benar ingin fokus melakukan Link Building yang jauh lebih profesional lagi. Tool yang satu ini berguna untuk kalian yang ingin terfokus menang dengan keyword lokal contohnya "Toko Komputer di Samarinda" nah biasanya google akan menampilkan hasil penelusuran dari Google Maps. Nah disinilah WhiteSpark bekerja, Whitespark akan membantu kalian untuk menemukan lokasi yang relevan dan tepat untuk mel akukan aktivitas Guest Post, Review, Donasi, Web Direktori dan juga Perusahaan Profesional yang relevan. Dimana tool yang satu ini dapat memberikan kalian Informasi terkait backlink baru yang dimiliki oleh kompetitor kalian. Bukan hanya itu tapi tool yang satu juga bisa memberikan kalian informasi relevan tentang ranking keyword dan juga kecepatan situs pesaing. Bahkan tool yang satu ini bisa memberikan kalian notifikasi setiap saat link baru muncul pada website kompetitor kalian. Lalu kalian tinggal memanfaatkan hasil dari tool ini untuk mendapatkan backlink yang berkualitas sama seperti dengan yang dimiliki oleh website kompetitor kalian.

Nah, alamat URL yang kita cantumkan ini lah akan menjadi benih backlink untuk website kita. Beberapa waktu yang lalu sempat ada perdebatan bahwa Blog Commenting Ini sudah tidak efektif lagi untuk SEO. Meski begitu, blog commenting sedikit banyak masih memiliki kontribusi yang cukup bagus. Yang perlu diperhatikan, Anda harus mencari blog yan g bagus untuk memberikan backlink kepada Anda. Misalnya, Anda dapat memilih blog dengan root domain yang DA PA nya tinggi dan kontennya relevan dengan blog Anda sehingga mendapatkan backlink yang berkualitas. Teknik yang dapat Anda pakai untuk blogwalking ini dapat menggunakan teknik Footprint atau berdasarkan kueri atau kata kunci di Google. Situs video sharing semakin popular dan mempunyai reputasi yang tinggi di mata Google. Setiap bulannya, situs seperti YouTube dan DailyMotion memiliki jumlah view yang semakin menggila. Tentu saja ini yang menjadikan situs sharing video ini dapat menjadi lading backlink yang berkualitas. Lalu bagaimana caranya memperoleh backlink dari situs video sharing ini?

No comments:

Post a Comment