Monday, January 16, 2023

15 Rekomendasi Game Battle Royale Android Terbaik

Game ini memiliki grafis 3D yang memukau dan memiliki kontrol permainan yang mudah untuk pemain kuasai. Rekomendasi game battle royale android terbaik selanjutnya adalah Fortnite. Seolah ingin mengikuti kesuksesan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), Fortnite: Battle Royale hadir sebagai salah satu pesaing terkuat PUBG. Memiliki genre yang sama, tujuan utama di Fortnite: Battle Royale adalah untuk mengalahkan semua pemain dalam permainan dan menjadi yang terakhir bertahan. Fortnite yang tampil lebih berwarna cerah adalah game alternatif PUBG yang memiliki grafis dan gameplay yang lebih militeristik (dan agak lebih realistis). Selain itu perbedaan mendasar antara Fortnite dan PUBG adalah, kalian bisa membuat dinding, struktur, dan benda apapun yang bisa mendukungmu selama pertempuran. Unik dan seru adalah dua kata yang cocok menggambarkan game ini. Creative Destruction merupakan game mobile sandbox survival yang menanamkan sandbox crafting dan Battle Royale dengan gaya seni kart un yang ringan. Pemain akan terjun payung di medan perang dengan skala besar 16.000.000 meter persegi, dengan 13 tempat menarik menunggu untuk dieksplorasi. Creative Destruction sering dianggap sebagai duplikat dari game Fortnite.

Setiap kali saya bertemu dengan game penembak, satu hal yang ingin saya miliki adalah koleksi senjata dan kebebasan untuk menggunakannya sesuka hati. Setelah mencoba game ini, saya harus mengatakan bahwa game ini memiliki salah satu daftar senjata terbaik. Fitur lain yang menarik perhatian saya dalam game battle royale ini adalah pilihan tugas harian yang cerdas yang tidak pernah membiarkan kebosanan merayapi gameplay. Ketika Anda menyelesaikan tugas-tugas itu, Anda mendapat kesempatan untuk menerima banyak uang royale yang dapat membantu Anda dalam pertempuran supremasi. Di atas semua itu, Cuisine Royale juga menawarkan Anda kesempatan untuk menunjukkan kreativitas Anda dengan memungkinkan Anda menciptakan gaya unik yang dapat memberi Anda bonus tak tis tambahan. Singkatnya, Cuisine Royale adalah game battle royale yang memacu adrenalin yang dapat memenuhi keinginan Anda untuk menembak tanpa batas. DayZ's Battle Royale adalah mod yang sebenarnya memulai seluruh genre bersama beberapa mod Hunger Game untuk Minecraft. Mod ini sebenarnya memelopori seluruh genre battle royale dan hari ini Anda memiliki banyak opsi untuk game battle royale.

Sebagai seri Dynasty Warriors, kamu bisa bermain menggunakan karakter - karakter ikonik mulai dari Lu Bu, Zhao Yun, dan lain sebagainya. Setiap karakter tentu dibekali dengan fighting movement serta skill set yang unik. Game Tower of Fantasy menggabungkan beberapa elemen ke dalam satu permainan mulai dari MMORPG, open world, sci-fi, hingga desain visual bergaya anime. Jika dilihat secara sekilas, desain visual dari game ini akan terasa cukup mirip dengan game Genshin Impact. Sajian visualnya tersaji dengan sangat detail, jadi diperlukan ponsel dengan spesifikasi tinggi untuk dapat bermai n dengan lancar. Cerita dari game ini terinspirasi dari cerita post-apocalyptic yang terjadi di anime. Berlatar ratusan tahun di masa depan, sumber daya dari bumi sudah jauh berkurang. Hal tersebut memaksa umat manusia bermigrasi ke planet Aida. Selanjutnya adalah game Maximus 2, yang bisa kamu mainkan di hp android. Game satu ini menyajikan permainan dengan bergenre beat em up brawler, dengan tampilan animasi 2D. Kemudian, konsep setting mengambil gaya medieval khas Eropa dengan elemen fantasi.

Meskipun demikian, jika Anda bermain game ini bersama anak Anda, tetap harus didampingi. Pastikan anak Anda memahami batasan bermain game yang sesuai dengan usianya. Game selanjutnya pasti sudah tidak asing lagi didengar, terutama di kalangan para pecinta game. Ialah Mario Kart Tour, game balap mobil yang bisa dimainkan dalam model vertikal maupun horizontal. Meskipun terkesan untuk game anak-anak, namun tak jarang banyak remaja maupun orang dewasa yang menggemari game ini, terutama me reka yang merupakan fans Nintendo. Sebab, awalnya Mario Kart Tour hanya tersedia di Nintendo, tetapi kemudian dirilis ke dalam versi ponsel. Game ini sangat cocok dimainkan sambil bersantai bersama keluarga atau sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. Menariknya, Anda juga bisa bermain dan adu balap dengan orang lain hanya dengan mengaktifkan fitur lokasi di smartphone Anda. Selain menyenangkan, ada juga beberapa keuntungan bermain game Mario Kart Tour ini. Misalnya, Anda tidak perlu membayar untuk bermain game ini, fitur-fiturnya pun sangat menarik untuk dimainkan, bisa mengoleksi berbagai karakter Mario yang tersedia, dan memiliki fitur multiplayer yang bisa dimainkan hingga delapan orang secara bersamaan.

No comments:

Post a Comment